PT Bintang Toedjoe Melanjutkan Kerjasama Dengan Persebaya Hingga 2 Tahun Kedepan

0
161
olahraga-pt-bintang-toedjoe-melanjutkan-kerjasama-dengan-persebaya-hingga-2-kedepan
Bersinergi, PT Bintang Toedjoe lanjutkan kerjasama dengan Persebaya selama 2 Tahun kedepan. (Foto: Fredy/Newstimes.id)

NEWS TIMES – Memasuki tahun kelima, Extra Joss, minuman energi dari PT Bintang Toedjoe, kembali berkolaborasi dengan Persebaya, sebagai official partner untuk 2 musim kedepan. Persebaya dan Extra Joss pertama kali bekerja sama pada musim 2020, kala itu Persebaya mencanangkan target juara.

Bagi Extra Joss sendiri, kolaborasi ini menegaskan komitmennya dalam mendukung dunia sepak bola Indonesia. Kerja sama ini juga menunjukkan dedikasi dan komitmen berkelanjutan kedua belah pihak.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan pada momen spesial yang dihadiri Azrul Ananda, CEO Persatuan Sepakbola Surabaya (Persebaya), serta tim official Persebaya, para pemain, supporter Persebaya (Bonek Mania), dan perwakilan media, di Kantor Persebaya, PT DBL Indonesia, Surabaya Town Square (SUTOS), Mezzanine level, Jl. Hayam Wuruk No. 6, Surabaya. Selain pendatanganan turut juga secara ceremony pemberian jersey dari Persebaya ke Extrajoss

Arwin Nugraha Hutasoit, Head of Marketing PT Bintang Toedjoe, dalam sambutannya, mengekspresikan kebanggaan dan kebahagiaannya bisa melanjutkan komitmen Extra Joss mendukung kemajuan sepak bola di Indonesia.

“Extra Joss dan Persebaya telah jadi satu keluarga besar dengan visi dan misi yang sama. Sebagai salah satu klub terbesar di Indonesia, Persebaya telah mencetak banyak prestasi. Kalau Persebaya punya slogan WANI!, Extra Joss punya LAKI!, energinya orang yang juara, dan punya semangat never give up. Bersama-sama, kita mengusung semangat ‘Laki Buktikan’ dan ‘Salam Satu Nyali WANI!’ untuk selalu membuktikan kemampuan terbaik dan menghadapi tantangan tanpa rasa takut,” ujar Arwin Nugraha, di SUTOS, Surabaya, Sabtu (03/08/2024).

Selain itu, Arwin Nugraha Hutasoit mengatakan, Kami percaya dengan energi dan semangat juara, kita bisa membawa Persebaya ke puncak prestasi yang lebih tinggi dan mencapai benchmark baru.

“Kami berterima kasih kepada Persebaya atas tahun kelima yang berharga telah sama-sama memperkaya pengalaman dan pengetahuan kita tentang lanskap persepakbolaan di tanah air,” katanya dengan bersemangat.

Febrian Adiputra, Group Brand Manager Extra Joss PT Bintang Toedjoe, Extra Joss sendiri diluncurkan di Surabaya pada 14 Agustus 1994, dan tahun ini kami tepat merayakan hari jadi ke-30.

“Kalau ditanya mengapa Surabaya? Kata “Joss” sendiri berasal dari dialek yang sering dilantangkan di pergaulan masyarakat Surabaya yang bermakna manjur atau oke,” tambah Febrian .

Sementara itu, Azrul Ananda, CEO Persatuan Sepakbola Surabaya (Persebaya), berterima kasih sebanyak banyaknya kepada Extra Joss yang telah setia menemani Persebaya sejak empat tahun lalu dan ini memasuki tahun kelima. Meski terkendala pandemi, dukungannya masih mengawal hingga musim sekarang.

“Dengan perpanjangan sponsorship ini diharapkan memberikan manfaat kepada Bonek dan anak muda di Kota Surabaya. Karena di musim ini, Extra Joss juga mendukung anak muda yang gemar bermain E-sport yaitu dengan mengadakan E-football Competition bersama Persebaya,” tegas Azrul.

Kiper Persebaya Ernando Ari Sutaryadi turut hadir dalam acara peresmian kerja sama Persebaya dengan Extrajoss. Juga hadir Malik Risaldi, Penyerang Persebaya.

Kolaborasi yang terjalin antara Extra Joss dan Persebaya Surabaya ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi banyak pihak dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan sepak bola Indonesia.

Reporter : Fredy/ Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di WhatsApp Channel & Google News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here